Rabu, 09 April 2014

persahabatan gue watu SD .

          bagi sebagian orang , waktu sekolah adalah masa yang paling idah banget .kenangan cinta monyet , nogkrong , jalan ramai-ramai bareng temen sekelas . tapi bagi saya kenangan sekolah adalah sesuatu yang vandal . waktu saya kelas 6SD salah satu temen sekelas saya fajar memiliki semacam fobia yang bagi saya adalah anomali . dia bisa mempermainkan ulat bulu di tanganya dimana waktu saat seumuran seperti itu nggak ada yang berani . tapi dia sangat histeris saat kalau melihat kecoa .

          saya pernah main kerumahnya dan dibikin gw keringetan kayak orang lari maraton antar negara *halah abaikan* . gara gara dia nyodorin ulat bulu hitam di tanganya ke depan muka saya *ohh good* . saat ada kerja bakti di sekolah , saat itu lah saya ada niat jahat buat nyodorin kecoa ke muka fajar *hihihi ketawa licik* . jadi ketika di kelas ada kerja bakti membersihkan lemari guru , dan itu artinya panen kecoa hahaha . saya memiliki jalan untuk membalas dendam setelah apa yang sudah dia lakukan kepadaku kemarin dirumahnya hikz... YEAH BABE!! revenge is so sweat..

          Saya
memilih kecoa paling besar , hitam , dan punya antena paling panjang , untuk dipersembahkan kepada fajar tercinta *halah abaikan kalimat terakhir itu* . berikut adeganya  :

saya => menyodorkan kecoa tepat kewajahnya
fajar=> histeris lari keluar kelas
saya => ketawa kalap mengejar fajar dengan kecoa di tangan .
fajar=> teriak-teriak keliling lapangan
saya => masih terus mengejar
fajar=> masuk keruang kepala sekolah
saya => gagal ngerem , dan masih tetap ngejar fajar
fajar=> bersembunyi di belakang punggu kepala sekolah
saya => tertegun , tangan teracung , menenteng kecoa yang meronta-ronta
kepala sekolah => keluar asap dari kepala *oke kalau ini terlalu berlebihan . abaikan .
saya => keluar ruangan dengan surat panggilan untuk orang tua dan kuping kenyang dengan kaliamt ,
            "KAMU LAGI- KAMU LAGI"

           ya itu cerita tentang persahabatan saya waktu saya SD yang masih melekat jelas di ingatan saya . hahaha
don't try at home yah .,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar