Kamis, 24 April 2014

buruknya fasilitas di kampus gue

      Oke kali ini saya bakal nge post tentang betapa durjanaya mahasiswa di kampus saya untuk masalah wi-fi . tau kan wi-fi ? ito loh yang nggak keliatan tapi mahasiswa butuhkan . entah untuk buat tugas , untuk donload game , untuk nonton yutup  dan untuk hiburan para cowok-cowok kampus yang jomblo ngenes . u know i mean ^_^ hihihihi . nah terus buruknya dimana ? oke oke akan ge jelaskan . 
       pernah suatu hari yang panas terik . dengan sangat malas saya dateng ke kampus dengan angan angan yang indah untuk ber wi-fi an gratis di kampus . sebenernya sih nggak gratis , kan saya bayaran ? ia kan ? jd sebenernya di dunia ini ga ada yang gratis yang di ciptakan oleh manusia . hanya ALLAH.Swt lah yang memberikan yang dia ciptakan secara gratis . penonnnntooooo.... oiiii penonnntoonnn ,, alhamdulilah sekian tausyiah dari sayah . *oke abaikan . lanjut ke cerita tadi . sesampainya di kampus . saya langsung bergegas masuk ke kampus . layaknya densus 88 yang sedang menyergap teroris yang sedang maen kartu gaple di pos ronda . saya buka resleting tas yang berisi seperangkat peralatan perang untuk di dunia maya . mulai dari mos , laptop , colling fan, kulkas , tv , ac . loh-loh ini mau wi-fi an atau pindahan sampe bawa segala tv ,kulkas , ac . hadueuh mulai eror . ya intinya saya bawa yang sewajarnya lah :) nah pas saya mau colokin carger laptop di lobang nya . mulai deh kendala pertama . stopkontak dari situ lah mulai terlihat buruknya fasilitas di kampus saya . nggak cuman itu aja . untuk bisa di sambungkan di jaringan internet saja susahnya minta ampun -,- . biasa lah ada manusia maruk yang hanya ingin menggunakan jaringan internet cepat sendirian . f*uck untuk orang seperti itu , rasanya ingin saya pacul tuh kepala sampai gembur terus saya tanem padi di situ . hu !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar