Jumat, 07 Oktober 2016

Intermezo gais ^_^

 Lama gak nulis di blogg tercintah , tidak ada perubahan signifikan dari blogg gue -,- .  sekarang gue alhamduliah udah dapet pekerjaan di Badan Pertanahan Nasional atau yang disingkat BPN . yak BPN salah satu instansi pemerintah yang vertikal. haha itu sebabnya kenapa di hari sabtu gue Libur , dan di instansi pemerintah lain tetep masuk . setelah 4 tahun menimba ilmu di Universitas Gunadarma tercintah untuk mendapat gelar strata 1 atau S1  . 

Kota PAGARALAM . iyak pertama gue juga bingung apa itu Kota PAGARALAM . saat dapet penempatan Dinas di pagaralam rasanya senang , seidih , bingun . harus jauh dari orang tua . harus pindah pulau . harus jauh dari kekasih yang berada di sumedang . dari kehidupan perkotaan yang penuh mall , restoran cepat saji , Lampu merah , Gedung-gedung tinggi ,dan  yang tadi pulau jawa sekarang pulau sumatera  . banyak perubahan yang gue rasakan . ini gue lampirkan beberapa cuplikan kota pagaralam 


Sekarang gue lagi nulis di ketinggina 1900 MDPL . dimana sekarang yang cuman bisa di lihat kabut . yang kalau dari datara rendah di sebut awan .  PAGARALAM terletak di kaki gunung dempo . di sumatera selatan . patokanya kalau dari Kota palembang masih harus menempuh jarak 6 jam lama nya perjalanan darat . kalau perjalanan udara cuman 30 menit . eits nanti dulu . jangan kira ke pagaralam ini aksesnya tidak mudah . jalan darat yang harus kita lalui sangat terjal . kanan jurang kiri tebing batu . meleng dikit langsung sampai surga hahaha .  denger-denger kota pagaralam ini baru berumur 15tahun ,, uuuhhh masih sangat lucu untuk sebuah kota . dimana infrastrukturnya belum lengkap . bahkan tidak lengkap . mulai dari sarana prasarana . akses jalan . pokoknya mah sedih kalau diceritain disini :(  tapi kalau kalian mau cari ketenangan dan kedamaian disini tempat yang tepat .




ini disebut tugu rimau . dimana tugu rimau ini konon katanya tempat awal pendakian ke puncak gunung dempo . eh bukan konon katanya sih , ini emang bener titik awal pendakian hahaha.  dari tugu rimau konon kata orang-orang sekitar butuh waktu 6 jam paling cepat untuk sampai ke puncak gunung dempo pada ketinggian 3500 MDPL atau berapa gue lupa.

oke gays sampai sini dulu yak atre laptop gue udah lobet -_- nanti disambung lagi .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar